Kamis, 18 November 2010

Ini hanya sebuah pengalaman pribadi di lapangan. Bahwa kewaspadaan itu perlu apalagi jika kita bekerja dengan orang-orang yang berbeda karakter. Hidup ini layaknya sebuah hutan belantara, ada kawan dan ada musuh jadi berhati-hatilah.
Hari ini sebagai pekerja marketing saya belajar 1 hal. Hati-hati dengan klien anda. Pahami mereka dan karakter mereka. Jangan sampai anda tertipu dengan mereka.
Terkadang di lapangan sulit membedakan mana domba mana serigala. Namun terkadang justru mereka menerkam kita di kala lengah. Hukum rimba ternyata berlaku dan nyata. Saling akal mengakali, saling tikam menikam.
Jika rekan-rekan mengalami hal seperti ini lihat hasil endingnya, akan terlihat siapa musuhnya.
Kita yang sudah terjebak tidak mungkin bisa mengelak dan jadikan semua itu pelajaran untuk ke depan. Segala kerugian dan apapun yang menimpa kita terima, karena tuhan tidak pernah tidur. Rizki sudah ada yang mengatur, dan berserah diri kepada ilahi karena Dia lebih mengetahui makna di balik semua ini.
Sekeras apapun kehidupan ini, sekejam apapun hidup ini. Jalani saja dan hadapi karena kita adalah pemenang yang hakiki di banding mereka yang telah berlaku aniaya terhadap diri mereka sendiri.
Kedepan semakin banyak cobaan yang kita terima semakin kokoh dan mapan diri kita untuk menjadi yang terbaik.
 
i

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger